Siap Menikah, Ariana Grande Lindungi Harta Pribadi

Jum'at, 22 Juni 2018 - 16:33 WIB
Siap Menikah, Ariana Grande Lindungi Harta Pribadi
Siap Menikah, Ariana Grande Lindungi Harta Pribadi
A A A
JAKARTA - Ariana Grande telah mempersiapkan pernikahannya dengan Pete Davidson, meski mereka baru saling mengenal satu bulan. Namun, penyanyi cantik ini sepertinya tidak mau mengalami hal yang tidak diinginkan di masa depan.

Setelah resmi bertunangan, Ariana memutuskan untuk melindungi kekayaanya ketika resmi menikah nanti. Diberitakan HollywoodLife, di usianya yang masih relatif muda, penyanyi kelahiran Florida, 1993 itu tercatat mengumpulkan sekitar USD50 juta atau sekitar Rp700 miliar dalam 24 tahun.

Ariana pun tidak mau mengambil risiko kehilangan hartanya saat menikah dengan Pete dan jika hubungannya membina rumah tangga berakhir di tengah jalan.

"Meskipun semuanya sekarang berjalan cepat dalam hubungan mereka, tapi ada satu hal, Ariana menempatkan perjanjian pranikah. Dia tahu itu adalah hal yang benar untuk dilakukan dan Pete sepenuhnya bergabung dengannya dan siap untuk menandatangani apa pun yang dia berikan," kata sumber terdekat Ariana.

Sementara, Pete tampak sangat antusias dengan hubungan asmaranya itu. Bahkan Pete mengaku mendapat anugerah bisa mempersunting Ariana. "Saya merasa seperti memenangkan kontes," papar dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5046 seconds (0.1#10.140)